APLIKASI AKADEMIK PERGURUAN TINGGI ( NEW UPDATE )

Secara umum, Aplikasi Akademik ini melakukan pengolahan data sbb :

Program Studi, Mahasiswa, Dosen, Mata Kuliah, Jadwal Kuliah dan Ujian, Kartu Rencana Studi (KRS), Kalender Akademik, Nilai dan Kartu Hasil Studi (KHS). Modul-modul data tsb merupakan data standar yang lazim diolah oleh sebuah Perguruan Tinggi, baik untuk kategori Akademi, Sekolah Tinggi atau Universitas.

Khusus untuk data Mahasiswa dan Dosen, dilengkapi juga dengan file Foto/ gambar, yang mendukung jenis file BMP.

Adapun untuk data pelengkap, yaitu disertakan juga fitur untuk mengelola data User (Otoritas User), Identitas Perguruan Tinggi (nama, alamat, telpon,fax,email dlsb) dan fitur Backup / Restore Data, Logo dan Cover dan Skin Aplikasi dapat diganti (update).

Adapun laporan akhir yang dihasilkan yaitu antara lain meliputi : Laporan data Mata Kuliah (keseluruhan atau berdasarkan program studi tertentu), Mahasiswa (keseluruhan, per jurusan, per kelas atau per orang), Dosen, Jadwal Kuliah dan Ujian dan laporan-laporan lainnya yang bersifat melengkapi.

Aplikasi dapat diinstallkan berkali-kali (tanpa serial number), baik di komputer yang sama atau berbeda (dapat diinstallkan di banyak komputer / laptop) !

Untuk mencoba Aplikasi ini, silahkan download versi DEMO pada salah satu link sbb :
Download Aplikasi Akademik
Download Aplikasi Akademik

Kode : akademik
Informasi harga dan Cara Order Full Version, klik ORDER APLIKASI

0 Response to "APLIKASI AKADEMIK PERGURUAN TINGGI ( NEW UPDATE )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel